Piring Melamin Segiempat Untuk Berbagai Menu Kuliner

by | Aug 11, 2022 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Berbagai macam jenis piring salah satunya piring melamin segi empat, yang diproduksi khusus untuk berbagai menu pilihan. Sebelum lanjut membaca artikel ini, pastikan Anda membeli di tempat jual piring melamin segiempat berstandar SNI yaitu di Glori Melamine.

Berbagai pilihan menu yang semakin beragam, membuat produsen peralatan makanpun berinovasi , dengan menciptakan berbagi bentuk, warna, serta motif piring yang beragam. Biasanya tempat bisnis kuliner, akan menyesuaikan tema restoran atau tempat bisnisnya masing-masing.

Umumnya piring melamin segiempat sering ditemukan ditempat-tempat makan berkelas, seperti direstoran-restoran, cafe, mall, hotel. Namun semakin berkembangnya jaman, harga piring ini segiempatpun terjangkau untuk pedagang pinggiran seperti nasi goreng.

Berbagai Menu Kuliner Untuk Piring Segiempat

piring segiempat hitam

Dapatkan piring segiempat berkualitas SNI dan bersertifikasi halal MUI hanya di Glori Melamine

1. Nasi Rames
Nasi rames merupakan hidangan khas di Indonesia yang mudah ditemukan dimana-mana yang berasa dari daerah Jawa. Namun tak banya yang tahu jika nasi rames juga sama dengan nasi campur, terdiri dari nasi putik dan bermacam lauk pauk.

Hidangan nasi rames atau nasi campur, akan terasa semakin nikmat jika disajikan dengan piring melamin segiempat dari Glori Melamine.

2. Nasi Goreng
Makanan favorite tradisional masyarakat Tionghoa ini menggunakan nasi yang sudah dingin, ide memasak nasi goreng ini berasal dari orang Tionghoa yang tidak suka memakan makanan dingin.

Saat ini beragam campuran nasi goreng yang bisa Anda nikmati, nasi goreng sangat mudah ditemukan dari menu pinggiran hingga ke restoran bintang lima diberbagai tempat Indonesia.

Taukah Anda bahkan sudah lebih dari 100 jenis nasi goreng enak, dengan berbagai bumbu khas dari daerahnya masing-masing.

Anda bisa membeli piring segiempat khusus untuk memakan nasi goreng favorite, di Glori Melamine Anda dapat membeli ecer untuk kebutuhan dapur rumah tangga, atau membeli jumlah banyak untuk kebutuhan bisnis kuliner.

Baca Juga : Cara Membuat Ramen Rumahan yang Paling Gampang

3. Mie Goreng
Mie goreng makanan sejuta umat tidak hanya di Indonesia ini, juga bisa disajikan dengan piring segi empat melamin.

Kata “mi” ini berasal dari dialek Hokkian dari kata “mian” (baca: myen). Sedangkan kata noodle ini diberasal dari Bahasa Jerman yakni nudel. Kemungkinan lainnya juga berasal dari akar kata nodus (knot = simpul) yang berasal dari bahasa Latin.

Meskipun mengkonsumsi mie instan bagai sebagian orang, dapat berdampak buruk, namun banyak manfaat yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi mie goreng, diantaranya :

  • Membantu menurunkan berat badan
  • Mengandung mikronutrien penting
  • Mengembalikan nafsu makan
  • Mendukung kinerja tubuh
  • Sebagai pengganti nasi
  • Mengenyangkan

Itulah beberapa penjelasan mengenai piring melamin segi empat. Beserta dengan pembahasannya tentang menu yang cocok untuk piring tersebut. Anda bisa menjadikan artikel di atas sebagai referensi atau bahan pertimbangan sebelum membeli piring di Glori Melamin.

Jika Anda mencari piring segi empat dengan bahan melamin yang food grade dengan berbagai warna dan desain, Anda bisa membeli di pusat pabrik piring Glori Melamine. Menjual berbagai macam peralatan makan mulai dari piring, mangkok melamin , sendok serta peralatan makan AYCE yang cocok untuk kebutuhan bisnis bahkan rumah tangga.