Jual Asbak Murah Melamin, Menarik Perhatian Kaum Adam

Jual asbak murah melamin, asbak rokok yang Cukup Menarik Perhatian Kaum Adam, Asbak rokok sendiri merupakan kebutuhan banyak orang. Selain digunakan secara pribadi seringkali disediakan pada tempat makan yang mengizinkan untuk merokok. Tujuannya agar puntungnya tidak tersebar ke mana-mana dan kebersihan tetap terjaga. Melihat banyaknya peminta saat ini jenis, kegunaan, serta penempatannya pun semakin beragam.

Beragam Model Asbak Rokok Melamin

Saat ini asbak rokok melamin bukan hanya bulat saja, namun sudah terdapat banyak bentuk bahkan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, salah satunya yang bisa ditaruh pada mobil, bahannya tentu berbeda dengan lainnya. Hal tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan khalayak luas,

berikut ulasannya:

1. Asbak Bentuk Paru-paru

Jenis satu ini memang terbilang sangat unik, karena berbentuk layaknya paru-paru pada manusia. Bahan dasarnya sendiri terbuat dari plastik tahan panas, dengan ukuran 4 x 12, 5 x 11,5 cm.

Terdapat khas dari jenis ini yang dapat membuat penggunanya heran bahkan kagum.Produk jenis ini menggunakan baterai, karena dapat memunculkan suara unik. Saat meletakkan rokok pada bagian kiri, maka yang muncul adalah suara batuk, sedangkan jika di kanan akan berubah. Selain untuk asbak, pengguna juga dapat memfungsikannya sebagai media hiburan berbeda dari lainnya.

2. Asbak Kayu Jati Motif Gunungan Wayang

Bagi para pecinta cerita pewayangan belum lengkap jika tidak memiliki asbak model satu ini yakni motif gunungan wayang. Desainnya dibuat mirip dengan aslinya sehingga akan memberi daya tarik tersendiri dan memunculkan kesan klasik dan tradisional. 

Selain untuk asbak, Anda juga bisa menjadikannya sebagai pajangan. Bahan dasarnya yakni dari kayu jati berkualitas diberi efek glossy sehingga membuatnya lebih menarik. Ukurannya sendiri cukup besar yakni yaitu sekitar 15 x15 cm yang dapat menampung banyak cerutu rokok.

Keunggulan lainnya yakni tahan panas, namun karena terbuat dari kayu biasanya akan meninggalkan bekas kehitaman jika terkena panas. Jadi beli asbak melamin murah bisa jadi solusi untuk Anda.xf

3. Asbak Rokok Pahat Kayu Jati

Selain terbuat dari bahan kaca, stainless steel, marmer ternyata terdapat asbak pahat dari kayu jati dengan motif kuda. Desainnya sangat unik dan mencerminkan kearifan lokal. Pemilihan warnanya masih mempertahankan keasliannya yakni coklat, meski begitu tetap membuatnya tampak menarik.Ukurannya 10 x 10 cm yang dibuat manual oleh para pengrajin profesional dan berpengalaman sehingga dari segi kualitas dapat terjamin.

Meski menonjolkan kesan tradisional, namun tampilannya tetap elegan dengan efek berkilau. Anda bisa mendapatkan produk asbak rokok melamin dengan motif kayu jati ini di Glori Melamine.

4. Smokeless Carbon Fiber

Merupakan asbak rokok yang memiliki dua jenis lubang yang dapat digunakan sebagai penjepit rokok serta membuang cerutu. Tersedia dua pilihan warna yakni putih dan hitam yang memiliki motif menarik.

Terbuat dari jenis plastik berkualitas yang tahan panas yakni ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene). Jenis ini sangat cocok bagi Anda yang suka merokok di dalam mobil, agar cerutunya tidak tercecer ke mana-mana dan kendaraan tetap bersih. Motifnya juga akan membuatnya terlihat lebih menarik, meski terbuat dari plastik namun Anda tidak perlu khawatir, karena desainnya tetap terlihat elegan5.

Namun untuk Anda yang menginginkan bahan yang lebih exclusif, Anda bisa memilih asbak Glori Melamine. Yang sudah pasti lebih berkualitas dan awet digunakan bertahun-tahun.

5. Asbak Mobil Diamond LED Hitam

Desain asbaik mobil melamin ini memiliki motif diamond sehingga akan menumbuhkan kesan elegan saat dipadukan dengan interior mobil Anda. Selain itu, penggunaannya dapat digantung di outlet AC sehingga akan sejajar dengan wajah. Hal tersebut bertujuan agar pengguna mudah saat membuang cerutu.

Bahan yang dipadukan dengan desain asbak menambah kesan elegannya, apalagi jika terkena cahaya maka motif diamondnya terlihat berkilau. Selain itu pengguna juga akan diuntungkan dengan konsep yang dapat digantung dekat dengan pengemudi. Hal tersebut tentu akan lebih meminimalisir gerakan saat membuang cerutu sehingga akan lebih aman.

6. Metal Band

Keunggulan desain dari produk ini adalah penutupnya bisa dilepas sehingga saat dibersihkan dapat lebih maksimal. Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir tertumpuknya kotoran yang dapat menimbulkan bau menempel.

Caranya terbilang mudah, cukup Anda cuci menggunakan air sampai hilang kotorannya.Produk jenis ini sangat cocok untuk masyarakat modern, karena selain memudahkan saat membuang cerutu, juga bisa meminimalisir bau yang mengendap pada interior mobil maupun baju.

Saat akan mencucinya, usahakan untuk menjauhkan dari penutup karena terdapat lampu LED di dalamnya. 

7. Asbak Stainless Steel

Stainless steel sendiri merupakan bahan tahan karat yang saat ini banyak digunakan untuk membuat berbagai macam produk salah satunya adalah asbak. Desainnya sendiri memudahkan penggunanya, meski harus merokok saat mengendarai mobil sehingga lebih aman dan nyaman, karena tidak perlu kebingungan mencari tempat membuang cerutu.

Keunggulan lainnya yakni produk satu ini lebih tahan panas. Di sisi lain, desainnya diberi motif monokrom dengan warna perak yang menonjolkan dari bahan dasar pembuatannya. Hal tersebut membuatnya terlihat elegan meski bentuknya terbilang simpel.

Produk tersebut bisa Anda dapatkan di E-commerce atau toko penyedia terdekat.8. Butt Bucket Asbak PortabelPada bagian penutupnya sengaja didesain dengan agak miring yang bertujuan agar cerutu mudah jatuh pada tempat pembuangan.

Alhasil, pengguna dapat meminimalisir tercecernya abu rokok di dalam mobil. Selain itu model ini terbuat dari bahan tahan panas untuk menghindari terjadinya kebakaran.Bahan pembuatan asbak jenis ini adalah plastik tahan panas sehingga Anda tidak perlu khawatir akan meleleh ataupun panas dari cerutu tersalur ke kulit.

Selain dapat dibawa kemana-mana butt bucket asbak portabel ini dapat dibersihkan dengan mudah salah satunya dicuci.Bagaimana Cara Memilih Asbak agar Tepat Guna?Perkembangan teknologi memunculkan jenis rokok baru yakni elektrik.

Keuntungannya yakni lebih meminimalisir sampah cerutu, memiliki banyak rasa, tidak memerlukan korek, dan sebagainya. Namun hal tersebut tidak melunturkan pecinta jenis lama. 

Untuk mengurangi kotorannya tercecer, maka diperlukan asbak, berikut cara memilih yang tepat:

Cara Memilih Asbak Rokok Yang Tepat.

  • Pilih jenis yang tepat, karena sangat beragam Anda perlu menentukan mana yang susai kebutuhan. Misalnya saja digunakan pada mobil maka jenis gantung akan lebih cocok, karena simpel dan meminimalisir gerak tubuh saat membuang cerutu.
  • Kualitas bagus, merupakan salah satu pertimbangan penting saat membeli produk. Carilah dengan bahan bermutu sesuai kebutuhan. Misalnya kayu jati, plastik bermutu tinggi, stainless steel, atau lainnya.
  • Memiliki banyak keunggulan, selain awet Anda juga dapat melihat dari sisi desain, bahan yang digunakan, harga bersaing, dan sebagainya. Saat ini tersedia banyak jenis yang memiliki model dengan daya tarik tersendiri.
  • Multifungsi, saat ini sudah tersedia asbak dengan beragam kegunaan, seperti dapat untuk mengecas rokok elektrik, pemantik, bersuara, dan masih banyak lainnya. Banyaknya fungsi tentu akan memudahkan pekerjaan sehingga menjadi lebih efisien.

Banyak jenis sekali jenis asbak murah yang dijual, namun pastikan Anda beli asbak yang benar-benar berkualitas, seperti asbak melamin Glori. Anda bisa menggunakannya bertahun-tahun tanpa harus membeli kembali.