Piring Kuning Kekinian yang Banyak Dicari

by | May 3, 2021 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Pilihan piring kuning saat ini semakin banyak dengan masing-masing keunggulan yang ditawarkan. Selain karena fungsinya, seringkali masyarakat memilih sebab keunikan bentuk dan desain secara keseluruhan. Oleh sebab itu penting untuk selalu menyesuaikan kebutuhan dengan konsep.

Rekomendasi Desain Piring Kuning yang Kekinian

Warna kuning mengandung makna filosofis yang beragam tergantung dari kepekatan atau kecerahan nya. Secara umum menggambarkan kejayaan serta kemewahan, untuk itu sering digunakan pada beberapa produk termasuk piring. Berikut beberapa inspirasi desainnya:

  1. Desain Piring Kuning Berbentuk Botol

Kecanggihan teknologi saat ini bisa Anda manfaatkan dengan membuat berbagai bentuk yang terlihat rumit menjadi sebuah piring dengan nilai estetik tinggi. namun karena desainnya tidak cekung maka penggunaannya hanya bisa untuk makanan kering atau tidak berkuah.

Sebagai contoh adalah sushi dan dessert atau makanan penutup, dengan tampilan demikian maka menambah daya tariknya sehingga sangat cocok Anda terapkan pada usaha kuliner. Saat akan menerapkannya pastikan menyelesaikannya dengan konsep secara keseluruhan.

  1. Piring Karakter Lucu

Memiliki buah hati yang sulit makan tentu akan membuat resah. Salah satu solusinya yakni menggunakan piring berkarakter lucu misalnya bebek, emoticon, dan tokoh kartun sesuai kesukaannya. Kebanyakan warna kuning cenderung pada tokoh hewan lucu dan imut.

Teknik penerapan pada piring juga sangat beragam, jika ingin berkreasi bersama anak, Anda dapat menggantinya menggunakan beberapa paduan warna kuning. Hanya saja pastikan tingkat keamanannya serta daya tahannya ketika berfungsi sebagai wadah makan buah hati.

  1. Menghadirkan Nuansa Alam pada Piring

Alam akan membawa ketenangan yang sangat cocok untuk Anda jika sedang merasa stres atau sedih. Agar selalu tenang dan merasa segar, tidak ada salahnya untuk mencoba menerapkan perpaduan warna kuning pada piring dengan berbagai bentuk dedaunan berdesain simpel kekinian.

Desain model ini bisa mendukung untuk konsep rumah atau cafe bergaya alam. Unsur daun dan warna kuning akan menyatu dan membawa aura positif. Bahkan dapat meningkatkan penjualan karena motif demikian masih jarang digunakan oleh para pelaku usaha di Indonesia.

  1. Tulisan dan Coretan di Piring Kuning Polos

Coretan berwarna hitam dapat Anda lakukan untuk mengisi bagian kosong pada piring kuning untuk menambah kesan estetiknya. Tulisan di dalamnya bisa bertemakan motivasi singkat, humor, dan karya sastra misalnya pantun. Apabila ingin lebih bagus bisa menerapkan motif emoticon senyum.

Akan sangat cocok jika penerapannya untuk menyajikan dessert karena ukurannya yang kecil bisa meminimalisir potensi akan menutupi tulisan di dalamnya. Meski terkesan simpel namun ketertarikan masyarakat untuk menggunakannya cukup signifikan bahkan meningkat dengan baik.

  1. Piring dengan Konsep Taman Bunga

Bagi pecinta warna kuning dapat menerapkan konsep ini pada piring. Detail bentuk bunga yang seperti asli akan menambah tingkat keunikannya, jenis motif floral sendiri sangat banyak misalnya krisan, bunga kertas. Dalam hal ini poin paling pentingnya adalah kesesuaian perpaduan warna.

Baca Juga : Piring Kotak Panjang dengan Berbagai Jenis

Penggunaan piring floral sebagian besar untuk menyajikan makan penutup yang terjual bebas di beberapa tempat misalnya cafe, restoran cepat saji, dan warung bertema alam. Selain berdasarkan fungsinya pemilihannya juga berkaitan erat dengan penenangan pikiran.

Demikian penjelasan mengenai piring kuning dengan beragam bentuknya yang bisa Anda fungsikan untuk beberapa hal terutama penyajian makanan di restoran berbintang. Terdapat berbagai konsep menarik untuk mendukungnya, namun sebaiknya hindari perpaduan berlebihan untuk suatu produk.

Anda bisa mendapatkan piring kuning melamin di Glori Melamin, tersedia berbagai piihan dan motif piring unik dengan harga terjangkau, dengan cara membeli langsung di website kami.