Mangkok yang di Cafe Dengan Bentuk Kekinian Berbagai Warna Menarik

by | Aug 30, 2021 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Banyak orang akan rela mencari bentuk mangkok yang di café karena ingin memilikinya di rumah. Alasannya pun satu yakni karena modelnya unik dan menarik sehingga tertarik membelinya sendiri. Nyatanya beberapa tempat tongkrongan atau rumah makan sering memakainya dalam desain serupa.

5 Bentuk Kekinian Mangkok yang di Cafe

   
    

Dapatkan mangkok yang di Cafe dari Pabrik Mangkok terbaik berstandar SNI Glori Melamine.

Salah satu wadah makan di café yang paling sering Anda jumpai adalah mangkok. Tentunya bentuknya tidak hanya satu atau dua saja, namun sangat banyak dengan berbagai warna. Hal ini menjadi alasan mengapa kebanyakan orang ingin memilikinya sendiri di rumah bahkan sekedar sebagai koleksi saja.

  1. Mangkok Ulir Warna Warni

Kebanyakan mangkok ulir hanya memiliki warna merah dan hitam saja. Menariknya, kini beberapa café sudah memakainya dalam tampilan yang lebih unik lagi yakni berwarna pelangi. Tentunya semua pelanggan akan menyukainya dan ingin memilikinya sendiri di rumah.

Umumnya mangkok ulir warna warni ini akan pelayan gunakan untuk menyajikan menu seperti spaghetti, mie udon dan makanan berkuah lain. Beberapa orang diantaranya memang sering memesan makanan ringan di cafe. Terutama jika spesialis guna menyediakan hidangan negara luar.

  1. Mangkok Kayu

Mangkok yang di cafe dengan bahan ini memang masih jarang penggunanya. Hal ini karena material organik tersebut memiliki banyak kelebihan. Terutama berhubungan pada sifat ramah lingkungannya. Tentu kelebihan ini sangat berbeda jika Anda membandingkannya dengan material plastik atau logam.

Mangkok kayu umumnya hanya memiliki bentuk yang terbatas namun hal ini menjadi cara untuk memperlihatkan tekstur aslinya. Anda bisa menggunakannya sebagai wadah mie kuah dan makanan berkuah lainnya. Beberapa orang juga memakainya hanya sekadar koleksi atau pajangan.

  1. Mangkok Keramik Two Tone

Bagi Anda yang suka dengan alat makan terlihat mahal namun sebenarnya harganya cukup terjangkau, maka mangkok keramik bisa menjadi salah satu pilihannya. Bentuk dan modelnya pun tersedia beragam di pasaran. Hal ini juga membuat café akhirnya menjadikannya sebagai tempat penyajian.

Mangkok keramik two tone sering Anda jumpai di café-café untuk menyajikan berbagai jenis menu makanan. Tentunya hidangan ini tidak jauh dari santapan hangat dan berkuah seperti mie rebus. Tampilannya tampak sangat sederhana karena hanya terdiri atas dua warna namun terlihat lebih elegan.

  1. Mangkok Melamin Warna Pastel

Salah satu bahan dari mangkok yang juga banyak penggunaannya adalah melamin. Menariknya, Anda bisa menjumpainya dalam warna dan bentuk cukup beragam. Hal ini menjadi alasan bagi sebagian besar café menggunakan wadah makan ini daripada material lainnya. Khususnya jika berwarna pastel.

Sudah banyak café kekinian yang menggunakan mangkok melamin untuk menyajikan menu makanannya. Nyatanya cara seperti ini mampu menarik perhatian para pelanggannya karena menjadi salah satu daya tariknya. Bentuknya juga beragam mulai dari oval, ulir, kotak hingga permukaan rata.

Baca Juga : Mangkok yang di Restoran Berdasarkan Fungsinya Ada Berbagai Pilihan

  1. Mangkok Porselen Bentuk V

Bentuk dari mangkok satu ini cukup berbeda daripada lainnya. Pasalnya permukaan bawahnya tidak membulat melainkan datar dan cenderung membentuk huruf V ke atas. Hal ini menjadi ciri khas dari penggunaan bahan porselen bagi kebanyakan café yang Anda jumpai.

Mangkok porselen ini juga memiliki warna yang cukup banyak. Anda bisa menjumpainya bahkan lebih dari satu tone pada satu buahnya sehingga terlihat begitu menarik. Tidak heran jika kebanyakan pelanggan café tertarik untuk membeli dan memilikinya sendiri di rumah.

Beberapa model di atas termasuk ke dalam mangkok yang di cafe dan mungkin Anda tertarik untuk memilikinya di rumah. Bentuknya memantampak unik dan menarik sehingga terlihat kekinian jika memasangnya di ruang dapur.

Anda bisa memiliki mangkok seperti di cafe dengan membeli di website kami www.glorimelamine.com