Mangkok Plastik Besar dengan Berbagai Macam Variasi Keunikannya

by | Oct 17, 2021 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Rate this post

Perlengkapan alat makan saat ini semakin berkembang pesat, mulai dari piring sampai dengan sendok. Sama halnya seperti pembuatan mangkok plastik besar yang biasanya selalu banyak masyarakat gunakan dalam acara keluarga / prasmanan. Mengingat ukurannya yang lebih besar.

Variasi Dari Peralatan Makan Mangkok Plastik Besar

Sesuai dengan namanya, mangkok plastik berukuran besar ini seringkali banyak masyarakat gunakan sebagai wadah makanan / minuman dalam jumlah cukup banyak. Biasanya mangkok satu ini tersedia dari beberapa macam jenis, desain, warna, motif dan juga bentuknya yang menarik.

  1. Mangkok Desain Lingkaran

Salah satu jenis mangkok yang saat ini paling laris di pasaran dan market place secara online, yaitu mangkok dengan desain lingkaran di bagian pinggirannya. Tampilan peralatan makan yang semacam ini memberikan kesan yang cukup unik dan menarik. Tidak heran jika peminatnya cukup banyak.

Desain mangkok dengan lingkaran pada bagian pinggirannya, biasanya memiliki variasi pilihan warnanya yang cukup menarik. Ada yang berwarna ungu terang, hijau muda, oranye dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih produk tersebut secara leluasa di market place, dijamin terjangkau.

  1. Mangkok Desain Polos

Kemudian, ada jenis mangkok berbahan dasar plastik yang memiliki desain polosan. Biasanya mangkok yang seperti ini banyak sekali masyarakat butuhkan. Misalnya saja untuk membuat telur serta meletakkan makanan dalam porsi kecil. Mangkok satu ini mempunyai ukuran yang sedikit tinggi.

Dengan ketinggian mangkok plastik yang cukup ini, membuat fungsinya semakin maksimal. Anda tidak perlu bingung lagi jika hendak meletakkan makanan dalam porsi besar, karena pasti mangkoknya mampu menampung porsi banyak. Pembawaan warna mangkoknya bisa dipilih seperti halnya mangkok melamin .

  1. Mangkok 1500 ml

Selain itu, ada jenis mangkok yang terbuat dari plastik dengan ukuran 1500 ml. Biasanya mangkok semacam ini sangatlah multifungsi, tidak hanya menjadi wadah penyimpanan makanan saja. Melainkan juga dapat menyimpan aneka macam camilan kecil lainnya dalam porsi yang besar.

Terlebih lagi ada penutupnya, jadi camilan yang tersimpan di dalamnya pasti tahan lebih lama. Daripada hanya menyimpannya di toples biasa, tidak akan mudah alot karena penutupnya sudah terjamin kerapatannya. Anda bisa mencari produk ini di beberapa market place, karena bervariasi.

  1. Mangkok Desain Bergelombang

Peralatan makan satu ini terlihat jauh berbeda dari mangkok lainnya, karena desain yang terdapat pada pingggirannya cukup unik dan menarik. Desainnya sendiri membentuk gelombang atau berkelok – kelok. Tidak heran jika banyak masyarakat yang selalu menyukai mangkok gelombang semacam ini.

Mengingat desainnya sendiri memang menarik, biasanya masyarakat akan menggunakannya sebagai salah satu wadah menyajikan makanan berkuah. Dengan mangkok yang tahan akan panas (bahan plastiknya tebal), akan sangat tahan lama jika Anda memakainya dalam jangka waktu lama.

Baca Juga : Piring Saji Suki Kotak yang Digunakan Restoran Jepang atau Shabu

Harga Dari Mangkok Plastik Besar

Berbicara mengenai harga dari mangkok berbahan plastik dengan ukuran besar, pastilah bervariasi. Itu karena dari jenis, desain, warna, dan motifnya saja sudah berbeda. Sudah pasti harga juga akan mengikuti. Akan lebih baik jika Anda mencari produk mangkok ini di beberapa market place saja.

Itu karena di market place, mangkok berbahan dasar plastik dengan ukuran besar ini sangat bervariasi. Jadi, customer bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Kisaran harga mangkoknya sendiri, mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 20.900 saja. Cukup terjangkau bukan?

Dari pembahasan ulasan mengenai berbagai macam variasi mangkok plastik besar di atas.Kini Anda sudah mengetahui, bahwa mangkok berbahan dasar plastik tersebut memang memiliki banyak jenisnya. Jadi, akan lebih  baik membelinya di market place saja supaya bisa lebih leluasa memilih.