Harga Piring Melamin Putih Polos dengan Kualitas Super

by | Apr 6, 2021 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Sebagai salah satu alat untuk menyajikan hidangan, baik dalam porsi besar atau kecil. Piring memiliki desain dan motif unik yang bisa membuat tampilan masakan menjadi lebih terlihat menarik. Nah, sebelum memilih jenis piring tersebut. Ada baiknya Anda mengetahui poin penting tentang harga piring melamin putih polos.

Piring Melamin Putih Polos

Piring-Makan-Oriental-putih

harga piring melamin putih polos

Lihat koleksi piring melamin Glori Melamine

Berbagai jenis alat dan tempat makan mulai dari garpu, sendok, mangkuk sampai dengan piring. Sekarang ini sudah banyak sekali macamnya. Bahkan saking banyaknya, konsumen sempat bingung untuk memilihnya. Namun, ada salah satu piring unggulan yang sampai saat ini selalu banyak digunakan.

Salah satunya adalah piring melamin putih polos seperti piring cekung bulat makan melamin. Sifatnya yang tidak mudah pecah jika jatuh, membuatnya semakin banyak orang sukai. Apalagi warnanya yang netral dan terlihat bersih, biasanya piring seperti ini sangat cocok untuk menjadi tempat dalam menyajikan hidangan lauk.

Dengan tampilannya yang putih polos, terkadang memberikan ciri khasnya sendiri. Seperti hidangan yang tersaji di atas piring tersebut akan terlihat lebih elegan. Mengingat warnanya yang sangat bersih, jadi ketika ada hidangan di atasnya. Tampilannya menjadi lebih menarik, bahkan bisa Anda hiasi saus atau daun mint.

Piring Melamin dan Harganya

piring putih polos cekung

Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, bahwa piring melamin putih polos ini memberikan sedikit tampilan elegan. Namun, saat ini sudah ada banyak sekali piring tersebut dengan berbagai macam model dan motif menarik. Tentu saja tampilannya menjadi lebih unik dan terlihat jauh lebih bagus / tidak monoton.

Baca Juga : Harga Sendok Plastik Berdasarkan Jenisnya dan Kelebihan Menggunakannya

  1. AIUEO Piring Melamin

Salah satu jenis piring melamin yang mungkin dapat menarik perhatian Anda, yaitu AIUEO dengan pilihan lengkap 1 lusin. Dengan perlengkapan makan yang begitu komplit, membuat setiap konsumen tidak perlu lagi bingung jika emang ada tamu dalam jumlah banyak, bisa menggunakan piring ini.

Terbuat dari bahan yang sangat berkualitas, piring melamin AIUEO ini tahan terhadap panas. Bahkan Anda bisa menggunakannya untuk dapat menghangatkan makanan dalam microwave. Meskipun warnanya polos, namun tampilannya cukup cerah. Sedangkan harganya mulai dari 77 sampai 79 ribu.

  1. Piring Hoover

Kemudian, ada jenis atau merk piring melamin lain yang tidak kalah bagusnya. Piring hoover sangat cocok bagi Anda yang seringkali tidak sengaja memecahkan piring. Tempat makan ceper ini bisa jadi pilihan utama, bahannya melamin bahkan ada motif cantik dan desainnya sangat elegan dan mewah.

Seperti berhiaskan bunga di bagian permukaannya atau desain piringnya yang tidak selamanya bulat. Pada bagian permukaan piringnya jauh lebih luas dan juga lebar, sehingga dapat menampung hidangan dengan jumlah banyak. Sedangkan harganya cukup terjangkau, mulai 26 sampai 27 ribuan.

  1. Piring Glori Melamine

Piring selanjutnya yaitu dari brand Glori Melamine, tempat makan berbahan dasar melamin ini sangat cocok untuk meletakkan sajian lauk pauk. Bentuk dan ukurannya sangat cukup untuk Anda letakkan hidangan dalam jumlah atau muatan banyak. Jadi, sajian banyak bisa ada hanya dalam satu piring.

Meskipun desainnya polos, namun warna putih yang ada pada piring Glori Melamine ini cukup menarik dan terlihat cantik. Tidak heran jika masyarakat selalu menggunakannya untuk menyajikan hanya lauk pauk saja. Sedangkan untuk harganya sendiri sangat terjangkau, mulai 17 sampai dengan 20 ribuan.

Untuk mendapatkan harga special, Anda bisa membeli dengan jumlah banyak, Anda bisa hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Seperti itulah beberapa penjelasan mengenai harga piring melamin putih polos. Beserta pembahasannya tentang desain atau model dari piring melamin paling populer. Anda bisa memilih salah satunya sesuai keinginan dan kebutuhan.