Cangkir Kopi Liang Anggang: Wisata Kekinian yang Memukau

by | Feb 14, 2021 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Menikmati waktu luang akan lebih menyenangkan jika menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Tidak hanya itu saja, dengan cara lain bisa Anda lakukan adalah dengan berlibur ke destinasi wisata menarik. Nah, mengenai acara liburan ada baiknya mengunjungi cangkir kopi Liang Anggang.

Mengenal Destinasi Wisata Cangkir Kopi Liang Anggang

wisata cangkir kopi

Sebagai destinasi wisata terbaru, Cangkir Coffee ini kabarnya menyajikan dua wisata sekaligus. Baik itu dalam hal kuliner dan juga terdapat danau yang indah di sana. Tak heran jika masuk masa liburan tiba, akan ada banyak pengunjung yang berkunjung untuk bisa menikmati pemandangan di sana.

Selagi menikmati indahnya danau di sana atau bahkan sambil berfoto ria, Anda bisa mengunjungi kafe untuk bisa menikmati keanekaragaman makanan yang khas di Cangkir Coffee. Merupakan danau wisata kuliner yang berlokasi tepatnya di Jalan A. Yani kecamatan Liang Anggang kota Banjar Baru.

Keunggulannya, para pengunjung tak perlu membayar tiket masuk ke sana. Hanya cukup membayar parkir saja sekitar Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 roda empat. Untuk destinasi wisatanya sendiri, Cangkir Coffee selalu buka tepat pukul 11.00 WITA sampai dengan 23.00 WITA.

Fasilitas, Spot Menarik, Lokasi, Harga Tiket Masuk

Berbicara mengenai destinasi wisata baru yang ada di Banjar Baru, yaitu Cangkir Coffee. Kabarnya tempat tersebut memiliki banyak sekali kelebihan. Para pengunjung yang datang pun sampai rela jauh-jauh berkunjung kesana, karena ingin menikmati keindahan danaunya sekaligus mencicipi makanan.

  1. Fasilitas di Cangkir Coffee

Tidak hanya menyajikan keindahan alam danau serta adanya kuliner saja, akan tetapi Cangkir Coffee ini juga memiliki fasilitas pendukung yang cukup lengkap. Seperti halnya permainan ATV sampai dengan perahu bebek. Pengunjung hanya perlu membayar sekitar Rp 30 ribuan saja untuk bisa menaikinya dengan jangka waktu 15 menitan.

Perahu bebek tersebut berada tepat di dekat jembatan yang melintasi danau di sana. Ada sekitar tiga perahu yang bisa Anda coba naiki ketika berkunjung ke sana. Ajaklah keluarga besar untuk ikut bersenang-senang di sana. Suasana yang indah dan sejuk, sangatlah cocok untuk berlibur.

  1. Spot Menarik di Cangkir Coffee

Mengingat destinasi wisata di Cangkir Coffee Banjar Baru terdapat danau, Anda bisa menikmati keindahannya serta berbagai fasilitas menyenangkan di sana. Seperti halnya ada permainan ATV sampai dengan perahu bebek. Di jembatan yang melintasi danau, pengunjung bisa berfoto-foto ria.

Di jembatang itulah seringkali para pengunjung menjadikannya spot paling menarik untuk foto. Dengan pemandangan alam yang begitu indah, hamparan danau yang luas pasti membuat Anda tenang berada di sana. Dengan begitu sangat cocok sebagai tujuan liburan bersama keluarga besar.

  1. Lokasi Cangkir Coffee

Untuk dapat pergi berlibur ke Cangkir Coffee, Anda bisa mengunjunginya ke Banjar Baru. Tepatnya di lokasi Jalan A. Yani kecamatan Liang Anggang-Landasan Ulin Selatan. Lokasinya sendiri tidak jauh dari simpang empat SPBU Pertamina 64.707-06.

Lebih mudahnya, pengunjung dapat menemukan destinasi di sebelah kiri jalan bila beranjak dari arah kota Banjarmasin ke Pelaihari. Setelah sampai, Anda akan menemukan hamparan danau yang luar biasa indah. Dengan jembatan sebagai jalan pintas menuju kafe, pengunjung bisa menjadikannya spot foto paling menarik dengan background danau.

  1. Harga Tiket Masuk Di Cangkir Coffee

Destinasi wisata Cangkir Coffee memang sangat indah, tidak hanya menyuguhkan kuliner saja. Akan tetapi, keindahan alamnya seakan menyatu menjadi satu sebagai pandangan saat menikmati hidangan di kafe. Anda patut mencarinya kesana untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Di Banjar Baru Jalan A. Yani, itulah lokasi dari Cangkir Coffee. Saat sampai di sana, Anda tidak perlu membayar tiket masuk. Cukup hanya membayar parkir saja sekitar Rp 2.000 roda dua dan Rp 5.000 roda empat. Jadi, sangat terjangkau bagi pengunjung yang ingin berlibur dengan budget minim.

  1. Keunikan Cangkir Coffee

Salah satu hal yang menjadi keunikan di Cangkir Coffee ini, yaitu setiap pengunjungnya dapat menikmati dua keistimewaan sekaligus. Pertama, mereka bisa menikmati hidangan di dalam kafe. Kedua, pengunjung bisa langsung mencoba fasilitas yang ada di danau.

Di danau ada beberapa fasilitas yang bisa Anda dan keluarga coba, seperti misalnya permainan ATV dan ada perahu bebek. Bahkan harga sewanya pun juga sangat terjangkau, sehingga bisa bermain sepuasnya. Setelah lelah bermain, bisa langsung pergi ke kafe Cangkir Coffee.

Cangkir Kopi Liang Anggang Sangat Instagramable

liang anggang instagramable

Bagi kaum muda, pasti ingin mengunjungi tempat-tempat yang memiliki suasana menarik. Biasanya mereka akan melancarkan aksinya, yaitu berfoto ria bersama teman. Untuk mendukung hal tersebut, tentu saja sangat membutuhkan background yang bagus dan berbeda dari biasanya.

Ada salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berkunjung ke destinasi dengan pemandangan luar biasa. Cangkir Coffee Liang Anggang tempatnya, di sana pengunjung akan menemukan hamparan danau yang cukup luas langsung di hadapan mata.

Sudah pasti sangat bagus sekali pemandangannya sehingga sangat cocok menjadi background foto anak muda zaman sekarang. Bahkan di dalam kafenya juga selalu memutar lagu ala anak muda, sangat mendukung sekali bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama teman di sana.

Tempat Terdekat dari Cangkir Kopi Liang Anggang

Selain Cangkir Coffee, masih ada tempat terdekat lain yang mungkin bisa Anda kunjungi juga bersama keluarga. Jadi, ketika ingin menuju destinasi wisata mungkin ingin mampir ke suatu tempat terlebih dahulu. Namun, dengan jarak yang tidak begitu jauh.

Salah satu tempat terdekat dengan destinasi wisata Cangkir Coffee, yaitu tempat penginapan. Nah, bagi Anda yang merencanakan liburan ke Banjar Baru bersama dengan keluarga dan tidak menemukan hotel. Bisa mencoba untuk menginap di sana, apalagi tempatnya dekat dengan wisata.

Dengan begitu, Anda beserta keluarga akan mudah mengunjungi destinasi wisata begitu keluar dari tempat penginapan. Sebelum itu, Anda bisa survei lokasi hotel yang dekat dengan tempat wisata Cangkir Coffee.

Menu Cangkir Coffee Liang Anggang

Danau wisata di Cangkir Coffee memang sangat indah, selagi para pengunjung menikmati hidangan di kafe tersebut. Mereka juga dapat melihat keindahan dari danau di sekitar kafe. Jembatan yang melintas sebagai salah satunya jalan yang terhubung, menambah kesan yang memesona.

Berbicara mengenai menu di Cangkir Coffe, Anda akan banyak menemukan berbagai jenis minuman dan makanan ringan. Seperti halnya kopi panas atau dingin, kopi shake, non kopi, milkshake, teh panas / dingin, soft drink dan lain-lain. Sedangkan makanannya pun juga sangat bervariasi.

Baca Juga : Cangkir Kopi Plastik Kekinian dan Murah

Ada begitu banyak menu makan yang tertera di daftar, seperti halnya roti bakar, indomie, pisang bakar, canai, sandwich, snack, nasi goreng. Di Cangkir Coffee, Anda bisa puas menikmati hidangan dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi untuk masuk destinasinya tidak membayar tiket masuk sama sekali. Jadi, sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Seperti itulah penjelasan secara mendalam terkait pembahasan cangkir kopi Liang Anggang. Beserta dengan fasilitas, spot foto yang menarik, harga tiket masuknya, sampai dengan menu yang tersedia di dalam kafe Cangkir Coffee di Banjar Baru.