10 Desain Asbak Unik Yang Membuat Anda Berpikir Ulang Untuk Merokok

by | Mar 10, 2022 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Ketika Anda ingin merokok, apa yang akan terbayang di benak Anda jika asbak yang Anda hadapi memiliki bentuk yang aneh, unik, atau bahkan tidak umum. Berikut beberapa jenis desain asbak unik yang mungkin pernah Anda temui saat berkumpul bersama teman atau keluarga di area outdoor.

  1. Bentuk paru-paru

Apa yang terbayang di benak Anda ketika merokok dan asbak rokok yang Anda temui berbentuk paru-paru? Residu puntung rokok yang terkumpul di dalamnya secara tidak langsung menggambarkan situasi paru-paru kita yang penuh racun ketika kita merokok. Ada kemungkinan saat melihatnya terus menerus, ada keinginan Anda untuk mulai berhenti merokok, agar paru-paru menjadi lebih sehat.

  1. Bentuk kaki unggas

Pernahkah saat berada di kafe atau tempat makan yang eye-catching, Anda menemukan asbak dengan bentuk kaki unggas. Jika menemukannya, apa yang akan Anda lakukan? Bentuk kaki unggas termasuk bentuk asbak unik yang dipastikan membuat Anda sebagai penggunanya merasa lucu dan ingin membawa asbak ini pulang.

  1. Bentuk kloset 

Satu lagi bentuk asbak unik yang dijamin membuat bingung para pemakainya, yaitu asbak bentuk kloset. Asbak portable dari bahan stainless atau keramik ini mungkin akan memicu daya imajinasi Anda untuk membuat sendiri di rumah.

  1. Bentuk otak yang berlubang 

Jika Anda ingin berhenti merokok, Anda bisa mencoba merokok dengan menggunakan asbak berbentuk otak yang berlubang. Dengan cara ini, Anda akan mengingat bahaya rokok yang bisa Anda rasakan di kemudian hari saat Anda nekat terus merokok, dimana perlahan organ dalam tubuh Anda akan terganggu.

  1. Bentuk pabrik dengan cerobong asap

Penikmat rokok kretek yang sedang berkunjung ke cafe bergaya industrial mungkin akan menemukan asbak dengan desain pabrik yang lengkap dengan cerobong asap. Model seperti ini akan membuat Anda terpesona karena desainnya yang cenderung rumit. Kemungkinan Anda akan merasa sungkan meletakkan residu rokok atau bahkan puntung rokok diatasnya.

  1. Bentuk cetakan kaki atau cetakan sepatu

Ketika Anda berkunjung ke kafe yang unik, ada kalanya Anda akan menemukan asbak unik juga. Asbak dengan bentuk cetakan kaki atau sepatu yang bisa digunakan untuk menampung residu maupun puntung rokok ini setidaknya tidak membuat Anda mengotori meja atau kursi saat merokok.

  1. Bentuk papan Ouija 

Asbak kayu unik berbentuk papan Ouija bisa jadi membuat Anda takut untuk meletakkan puntung rokok diatasnya. Bagaimana tidak? Dengan desain pemanggil roh, desain papan asbak dengan gambar Ouija memberi kesan menyeramkan dan sekaligus membuat siapapun akan berpikir ulang untuk meletakkan residu rokok. Tapi sisi positifnya saat melihat papan Ouija ini, Anda bisa menahan keinginan atau mengurangi hasrat untuk merokok.

Baca Juga : Rekomendasi Piring Makan Hotel Untuk Fine Dining Di Rumah

  1. Bentuk pelangi

Satu lagi bentuk asbak unik yang bisa dijumpai dari bahan resin, akrilik, atau kaca, yaitu asbak pelangi. Dengan bentuk yang menarik dan unik, Anda  bisa jadi merasa sayang untuk menggunakan asbak jenis ini.

  1. Bentuk miniatur ruangan

Bentuk miniatur ruangan juga bisa menjadi alternatif pilihan pengguna asbak yang ingin menampung puntung rokok dengan desain yang unik dan menarik. Jika Anda termasuk pengrajin asbak, model miniatur ruangan yang Anda buat bisa menaikkan harga jual produk yang sudah diproduksi.  

  1. Bentuk alarm kebakaran

Selain unik, bentuk asbak berwarna merah yang menyerupai alarm kebakaran akan membuat siapapun memandangnya terkesan. Asbak stainless yang dicat berwarna merah ini bisa menjadi hiburan mata sambil merokok.

Dapatkan asbak rokok unik melamin dari Glori Melamine untuk menambah estetika ruangan Anda, kami menjual berbagai bentuk seperti asbak gelombang, segiempat, bulat segitiga dan lainnya.