Tempat Bumbu Dapur Gantung Unik Membuat Dapur Lebih Elegan

by | Jan 17, 2022 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Bumbu dapur menjadi bagian paling penting ketika memasak, oleh sebab itu bumbu dapur harus berada di tempat yang mudah untuk dijangkau dan dilihat. Anda bisa memanfaatkan tempat bumbu dapur unik untuk menempatkan berbagai jenis bumbu masakan tersebut.
Seringkali kita menemukan banyak botol untuk bumbu dapur dan seakan-akan sudah bisa untuk dikoleksi.

Jika nantinya tidak ditempatkan ke dalam satu tempat, maka botol tersebut akan tercecer dan tidak enak untuk dilihat. Memiliki dapur yang kecil dan sempit jangan semakin lebih menambah sempit ruangan, Anda bisa memanfaatkan tempat bumbu unik berbentuk rak, gantung, yang bukan hanya bisa lebih menghemat tempat tetapi juga sangat terlihat elegan.

Ide Tempat Bumbu Dapur Cantik Gantung

tempat bumbu dapur unik

Jika saat ini Anda sedang mencari tempat bumbu dapur unik, maka bisa untuk mempertimbangkan tempat bumbu gantung. Selain bisa untuk menaruh berbagai macam bumbu dapur milikmu, juga akan memberikan tampilan yang elegan pada dapur. Berikut ini tempat bumbu dapur yang bisa dijadikan inspirasi :

1.Tempat bumbu dapur model gantung kawat

Anda bisa menampilkan untuk tempat bumbu dapur unik yang memiliki gaya rustik, dengan yang memakai bahan berharga terjangkau yaitu dengan menggunakan kawat yang digunakan untuk kandang ayam. Anda bisa membuat sendiri dengan cara mengecatnya menggunakan warna yang khas rustik. Misalnya seperti warna silver dan juga hitam.

2. Model tempat bumbu dapur kayu gantung minimalis menempel dinding

Memiliki dapur yang kecil memang lebih sulit untuk dilakukan dekorasi. Anda harus lebih pandai untuk mendesain dan memberikan interior dapur yang tepat, supaya terlihat lebih keren dan longgar. Dasarnya Anda hanya harus bisa mengatur berbagai furniture dan segala kelengkapannya dengan baik. Rak baris terbuka mungkin bisa dijadikan pilihan terbaik.

Selain bisa untuk digunakan sebagai tempat bumbu dapur unik ini akan lebih bisa membuat dapur terlihat besar karena tidak adanya sekat. Berbagai barang di dapur bisa disimpan, selain itu material kayu juga akan membuat tampilan dapur semakin terlihat minimalis dan multifungsi.

3. Tempat bumbu dapur gantung lemari terbuka

Rak gantung sebenarnya sangat cocok untuk segala jenis interior dapur, untuk lebih mudah dalam menggabungkannya hanya harus menambahkan kabin yang terbuka. Kombinasi yang satu ini akan lebih membuat dapur terlihat luas. Hal ini memang tidak terlihat sederhana, apalagi jika Anda mempunyai warna netral pada dapur.

Rak gantung jenis ini nantinya selain sebagai tempat bumbu dapur unik juga dapat menjadi wadah piring dan juga berbagai perlengkapan dapur yang lainnya. Anda hanya harus bisa lebih mengaturnya dengan baik, supaya terlihat rapi karena mempunyai tampilan yang terbuka.

4. Rak bumbu dapur gantung stainless

Memiliki tampilan yang memberikan nuansa industri akan terlihat cocok dengan gaya dapur milik Anda. Rak stainless sangat cocok digunakan untuk tempat bumbu dapur yang akan memberikan nuansa yang baru untuk dapur. Anda bahkan bisa untuk membuat rak yang mengambang yang terbuat dari baja tahan karat.

Baca Juga : Nampan Motif Buah Untuk Menyajikan Makanan, Inilah Rekomendasinya

5. Rak gantung kayu model storage

Gaya rustik merupakan interior yang bisa untuk di padukan dengan sempurna untuk dapur Anda. Sebagian besar orang akan menggunakan alas kayu untuk lantainya, dinding dan juga detail yang lainnya. Jika akan memasang tempat bumbu dapur unik gantung akan lebih baik jika menggunakan gaya apung.

Hal ini tidak akan menghalangi interior dan akan lebih memberikan tampilan yang lebih estetik, tidak perlu membuat rak apung yang memiliki ukuran panjang. Anda bisa mengambilnya dalam susunan yang kecil dan mengambilnya tiga baris.

Apakah Anda sedang mencari tempat bumbu yang menarik terlihat eklusif? Anda bisa mendapatkannya di Glori Melamine, pabrik peralatan makan terbaik sejak tahun 1996 di Jakarta.