Piring Makan Hitam untuk Menambah Kesan Estetik Ruangan

by | May 9, 2021 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Modern ini perkembangan piring makan hitam memiliki banyak desain yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan. Dalam hal ini poin paling penting adalah dapat menentukan kesesuaian dengan konsep ruangan atau sebuah acara serta mengatur kontras antara satu dengan lainnya.

Piring Makan Hitam untuk Menambah Kesan Estetik Ruangan

Hitam menjadi salah satu warna yang menggambarkan kemisteriusan, namun dibalik itu dapat membuat tampilan sebuah produk menjadi lebih elegan. meskipun terkesan seram dan mistis namun jika bisa memadukan dengan motif lain maka akan terlihat sangat estetik. Berikut penjelasannya:

  1. Piring Karakter untuk Buah Hati

piring melamin karakter

Tema hitam dapat yang dipadukan dengan karakter lucu dapat menarik perhatian anak untuk lebih semangat saat maka. Kunci utama dalam hal ini adalah perpaduan warna antara background dan motif bisa menunjang nilai estetikanya. Hanya saja pastikan tidak sampai kontras karena terlalu gelap.

Karakter yang umum terdapat pada piring melamin ini berupa bat man, casper, dan mainan lainnya. Seringkali perpaduan  paling serasi untuk hitam adalah rupa cerah seperti putih, kuning, orange, silver, dan gold. Campuran beberapa warna tersebut dapat menambah kesan elegan dari produk.

  1. Bentuk piring Bundar dengan Motif pada Bagian Tengah

piring melamin bundar

Bundar menjadi bentuk paling banyak tersebar di pasaran dengan paduan berbagai macam motif mulai dari yang simpel sampai rumit. Terkait detail desainnya bergantung pada bahan pembentuknya karena menyesuaikan tingkat ketahanannya baik dari melamin, besi, atau keramik.

Motif yang sering diaplikasikan pada piring jenis ini adalah bunga dengan paduan warna cerah seperti gold untuk membuatnya terkesan mewah namun tetap simpel. sampai saat ini sudah ada banyak orang menerapkannya pada berbagai keperluan baik untuk diri sendiri atau bisnisnya.

  1. Piring dengan Desain Tanaman

piring motif tanaman

Tanaman menjadi desain yang serasi untuk berbagai bentuk piring mulai dari bulat kotak, lonjong, maupun persegi panjang. Akan sangat nampak serasi jika memadukan hitam dengan motif floral campuran antara silver dan warna soft seperti pink dengan efek glossy pada semua bagian.

Ada beberapa motif tanaman diaplikasikan ke piring ini misalnya bunga mawar dan tumbuhan merambat. Hal paling penting saat memilihnya adalah mengetahui kebutuhan dan kesan yang ingin Anda tampilkan. Oleh karena itu, sebelum membelinya sebaiknya konsultasikan ke pihak terkait.

  1. Piring Hitam dengan Guratan Warna Gold

Guratan warna gold yang sederhana bisa membuat piring terlihat istimewa. Desain ini sudah banyak yang menerapkan mulai dari produk lokal maupun berstandar internasional. Akan sangat cocok jika Anda padukan pada ruangan berkonsep modern baik untuk rumah, restoran, maupun hotel.

Motif guratan dari produk satu ini cenderung tidak beraturan, meskipun demikian hal ini malah memberi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. jika mengutamakan kualitas dan keamanan sebaiknya pilih produk berbahan keramik dengan kualitas bagus meskipun harganya lebih mahal.

Baca Juga : Piring Makan Cantik yang Kekinian Dari Bahan Food Grade

Penerapan piring hitam dengan guratan warna gold, yaitu:

  • Piring saji yang ada di restoran bintang lima atau rumah bergaya modern.
  • Sebagai wadah makanan untuk berbagai macam sajian.
  • Tempat untuk dessert namun menggunakan ukuran lebih kecil dari pada umumnya.

Demikian penjelasan mengenai piring makan hitam dengan berbagai motif uniknya yang bisa menjadi referensi nantinya jika ingin melakukan pembelian. Penting Anda perhatikan kualitas dari bahannya untuk membuatnya semakin awet dan terlihat lebih mewah serta elegan.

Anda bisa mendapatkan piring hitam food grade di tempat jual piring melamin Glori Melamine, berbagai motif piring menarik yang sering digunakan oleh tempat usaha cafe, hotel,restoran dan lainnya, dapatkan harga terjangkau dengan membeli langsung diwebsite kami.