Piring Kecil Untuk Kue dengan Desain Terbaik

by | May 13, 2021 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Era modern ini, jenis piring kecil untuk kue semakin beragam dan digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Umumnya penjualannya setiap satu lusin dengan berbagai macam bahan dasar seperti kertas, piring, maupun melamin sehingga dapat menyesuaikan budget ( kebutuhan )

Berbagai Desain Piring Kecil untuk Kue

Piring menjadi produk yang paling banyak peminatnya yang penggunaannya untuk waktu-waktu tertentu. Harganya sendiri bervariasi tergantung bahan serta detail motifnya selain itu juga warnanya bervariasi. Berikut ini ulasan mengenai beberapa motifnya secara lebih rinci:

  1. Produk Piring Kue Keramik

Piring keramik menjadi salah satu produk yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dengan berbagai motif dan bentuk. Penggunaannya sendiri cukup signifikan salah satunya untuk kue. Saat ini Anda bisa mendapatkannya di beberapa penyedia baik secara online maupun offline.

Pemilahan produk piring kecil keramik ini bisa menyesuaikan kebutuhan. Dari segi harga setiap modelnya berbeda tergantung dari bahan serta motifnya semakin terlihat elegan maka kemungkinan juga mahal. Umumnya pembeliannya per lusin atau 12 biji bukan satuan karena bisa beresiko.

  1. Produk Piring Kue Kaca Transparan

Piring kaca transparan memberi sentuhan nilai estetik yang tinggi karena bisa menampilkan detail dari kuenya. Bahan kaca sendiri termasuk yang aman terkena air panas, hanya saja tetap berhati-hati karena jika proses pemuaian tidak merata dapat mengakibatkan pecah.

Pemilihan piring kaca transparan dapat mendukung Anda untuk membuat suatu acara menjadi lebih meriah dan tentunya tidak menyebabkan tambahan sampah plastik. Hal ini karena produk tersebut dapat dicuci ulang namun tetap aman dalam jangka waktu lama.

  1. Produk Piring Kue Kertas

Beberapa waktu terakhir piring kue kertas seringkali menjadi pilihan karena selain praktis juga tidak membuat kantong kering. Hanya saja Anda bisa menggunakan satu kali pakai, desain pada bagian permukaannya mengaplikasikan pelapis anti cairan yang membuatnya lebih tahan lama.

Bentuk untuk piring kue ini tersedia beberapa pilihan mulai dari bulat, kotak, dan oval. Tujuan adanya lapisan pada permukaannya adalah untuk menghindari jika akarnya basah menjadi merembes ke bagian bawah. Bagian creamnya sendiri juga dapat mengakibatkan bercak noda.

  1. Piring Kertas Kue Gold

Bentuk piring kertas gold ini banyak penggemarnya dari berbagai kalangan karena segi warnanya sangat elegan. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan misalnya menyajikan desert. Bentuknya sendiri cekung dan mampu menampung kue dengan cream baik kukus maupun kukus.

Karena terbuat dari kertas ada baiknya menunggu makanan sampai tidak terlalu basah untuk menghindari menjadi lembek. Saat ini Anda bisa mendapatkan produk serupa di toko terdekat maupun marketplace terpercaya agar memperoleh bahan berkualitas bagus.

  1. Piring Kue Polkadot

Perkembangan teknologi dalam pembuatan piring kue menjadikannya lebih bervariasi salah satunya polkadot yang membuatnya full colour dan menarik. Bagian totol-totolnya seringkali berwarna putih sedangkan untuk backgroundnya cenderung variasi warna pastel.

Sampai saat ini motif ini masih memiliki banyak peminat karena cenderung indah. salah satu alasannya adalah polanya memenuhi semua permukaan bahkan sampai bagian belakang. Anda dapat memanfaatkan produk satu ini untuk berbagai keperluan termasuk tatakan saat menyajikan minuman.

Baca Juga : Piring Kecil Melamin dengan Berbagai Bentuk Menarik

Demikian penjelasan mengenai piring kecil untuk kue dengan berbagai motif dan pilihan warna bisa Anda manfaatkan untuk referensi jika nantinya ingin membuatnya atau membuka bisnis. Pastikan mengetahui tingkat keamanan dari produk tersebut untuk menjaga kesehatan hingga nanti.

Anda bisa mendapatkan piring untuk kue di store Glori Melamine tempat jual piring melamin murah di Jakarta, silahkan hubungi admin kami di nomor WhatsApp tertera.