Rekomendasi Merk Piring Makan Bayi Terbaik Yang Terbukti Aman

by | Apr 4, 2022 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Makanan pendamping asi menjadi asupan tambahan yang wajib diberikan kepada anak di atas 6 bulan. Penting untuk anda memilih merk piring makan bayi yang terbaik dan terbukti aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada bayi. Karena bisa saja alat makan bayi yang tidak sesuai akan menimbulkan efek yang mempengaruhi kesehatan bayi.

[product_table id=”24109″]

Bayi mulai diberikan MPASI biasanya ketika menjelang usia 6 bulan dan sudah menunjukkan tanda-tanda perbedaan. Seperti bayi sudah bisa duduk tegak atau menahan kepalanya agar tidak jatuh, serta bayi juga terkadang mengalami kondisi rewel dan gelisah setelah diberikan ASI, ini terjadi karena bayi masih merasa lapar tidak cukup hanya mengkonsumsi ASI saja.

Bayi pada usia 6 bulan juga menunjukkan ketertarikan pada benda atau makanan yang dilihatnya. Pada kondisi ini anda sudah bisa memberikan bayi makanan tambahan pastinya dengan sangat hati-hati dan penuh pertimbangan. Dalam memilih MPASI terbaik anda juga harus memperhatikan jenis piring makan bayi yang aman, simak berikut ini beberapa jenis merk piring makan bayi yang sudah terbukti aman dan banyak digunakan serta dipilih oleh ibu indonesia.

Merk Piring Makan Bayi

Beli Disini Peralatan makan baby set Glori Melamine

  1. Pigeon

Merk Pigeon sudah terkenal dan berpengalaman dalam membuat produk makan bayi diantaranya ada set piring ditambah dengan sendok dalam satu set ada juga tambahan mangkoknya untuk menunjang sesi makan bayi anda. Pigeon sudah memiliki jaminan BPA Free yang aman ketika digunakan untuk bayi makan.

  1. Chicco Meal Set 

Meal set dari produk Chicco ini sudah berisi cup piring yang mempunyai fungsi 2 in 1 ditambah sendok dan baby tumblr. Alat makan dari Chicco terbuat dari bahan silikon yang anti pecah dan didesain dengan matching satu sama lain, ini juga sudah bersertifikat BPA free dan pastinya aman untuk bayi.

  1. Nishikawa Feeding Set

Bagi anda yang ingin mendapatkan alat makan bayi dengan harga yang terjangkau namun tidak mengurangi kualitasnya bisa memilih Nishikawa. Pasalnya produk ini dibuat dengan 100% polypropylene yang bebas BPA. Dalam satu set alat makan bayi Nishikawa sudah terdapat 1 buah mangkok, sendok, garpu dan satu gelas disertai dengan penutupnya.

  1. Tippee Big Weaning Bowl

Walaupun tidak berbentuk piring namun Tippee Big Weaning Bowl mempunyai fitur yang sangat menarik dan akan sangat berguna untuk kebutuhan aktivitas makan bayi anda. Pasalnya mangkuk dari Tippee ini dilengkapi dengan teknologi heat sensor, dimana ketika mangkuk mengenai makanan bayi yang masih panas akan berubah warna sehingga dapat memudahkan orangtua untuk memastikan makanan untuk bayi tidak terlalu panas. Sendok yang panjang juga bisa membantu bayi untuk belajar makan sendiri.

Baca Juga : Mangkok Merah Melamin Untuk Peralatan Makan Terbaik Rumah Anda

  1. Ikea Mata Feeding Set

Produk dari Ikea ini terbuat dari plastik polietilena, polipropilena dan karet sintetis yang mempunyai bentuk unik dan menarik dengan konsep karakter katak yang lucu ditambah warna hijaunya yang khas. Satu set dari produk Ikea Mata Feeding Set ini sudah berisi mangkuk, mug, celemek bayi untuk makan dan juga sendok, mangkuknya bisa dimasukkan ke dalam microwave dengan suhu mencapai 100 celcius.

  1. Tiwi Todz Tupperware

Dengan kualitas produknya yang  sudah terjamin bermutu tinggi, untuk produk Tupperware khusus alat makan bayi yang bernama Tiwi Todz  ini satu paketnya terdiri dari feeding bowl, sippy cup, hang on spoon dan snack cup. Ada bagian khusus pada tepi mangkuk untuk menyimpan sendok yang akan mempermudah anda jika tidak menggunakan sendok tersebut. Produk dari Tupperware pastinya sudah tidak diragukan lagi keamanan dan ketahanannya.

  1. Glori Melamine

Glori Melamine menjual peralatan makan dan minum food grade termasuk diantaranya baby set, Anda bisa membeli langsung diwebsite kami atau dimarketplace kesayangan Anda.

Merk piring makan bayi yang berkualitas dengan bahan tertentu diperlukan agar anda bisa mendapatkan alat makan berkualitas terbaik. Khususnya untuk bayi anda yang masih belajar makan, anda juga harus berhati-hati dalam memberi MPASI kepada bayi.