Mangkok Melamin Hijau dengan Beragam Pilihan Kekinian

by | Jul 13, 2021 | Perlengkapan Rumah Tangga | 0 comments

Pada umumnya, mangkok melamin hijau berfungsi sebagai wadah makanan yang berkuah. Dengan begitu, makanannya tidak akan mudah tumpah. Anda bisa memilih mangkok melamin hijau sebagai salah satu tempat makan paling awet. Itu karena bahan dasar pembuatannya sendiri tidak mudah pecah.

Beberapa Pilihan dari Mangkok Melamin Hijau

mangkok kuah ulir bakso
mangkok gelombang melamin

Klik : Belanja Sekarang

Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa mangkok melamin hijau ini merupakan wadah yang seringkali banyak digunakan sebagai tempat makanan berkuah. Apalagi dengan bahan dasar pembuatannya yang tidak mudah pecah, sehingga akan tahan dengan makanan yang panas.

  1. Mangkok Berbahan Dasar Melamin

Perlu Anda ketahui, bahwa peralatan makan yang terbuat dari melamin ini sudah banyak sekali masyarakat gunakan. Termasuk mangkok ini, selain harganya yang terbilang cukup terjangkau. Bahannya sendiri juga tidak mudah rusak. Itulah mengapa banyak orang yang memercayai wadah ini.

Tidak hanya itu saja, mangkok melamin warna hijau ini juga seringkali terdapat di beberapa restaurant / rumah makan tradisional atau yang mengusung tema klasik. Penggunaannya sendiri juga cukup tahan lama, tahan terhadap panas. Jadi, cocok sebagai wadah makanan yang panas.

  1. Mangkok Melamin Mini Warna Hijau

Sesuai dengan namanya, mangkok melamin ini memang seringkali orang gunakan untuk menampung makanan berkuah. Baik itu yang ukurannya besar atau bahkan kecil sekali pun. Semuanya memiliki fungsi yang sama. Bila Anda tertarik dengan produk satu ini, carilah di market place saja.

Itu karena di market place pasti tersedia berbagai macam jenis dan juga desain dari mangkok melamin hijau ini. Termasuk harganya juga bervariasi, jadi bisa memilih sesuai dengan keinginan. Salah satu mangkok yang paling banyak dibeli, yaitu mangkok berukuran kecil atau mini.

  1. Mangkok Ulir Datar Warna Hijau

Sedikit berbeda dari mangkok ulir melamin sebelumnya, untuk wadah satu ini biasanya banyak tersedia di beberapa rumah makan atau restaurant. Penggunaannya juga bisa Anda gunakan untuk menyajikan makanan berkuah atau tidak. Produknya 100% food grade warranty, atau ada garansi.

Bahan dasar pembuatannya sendiri memiliki sifat yang sama seperti produk sebelumnya. Mangkok ulir dengan bahan melamin sangat tahan terhadap panas dan juga api. Jadi, tidak mengapa jika Anda gunakan untuk menyajikan makanan panas. Carilah produk ini di beberapa market place.

  1. Mangkok Melamin Berbentuk Kotak

Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa mangkok melamin ini sangat tahan terhadap panas. Jadi, akan sangat cocok bila digunakan untuk menyajikan makanan panas. Seperti bakso, soto, mie pangsit dan masih banyak lagi. Dengan begitu, makanannya tidak mudah dingin dan tetap terjaga kehangatannya.

Bila Anda tertarik dengan mangkok melamin berbentuk kotak ini, lebih baik mencari produknya di beberapa market place. Itu karena ada berbagai macam variasi / pilihan mangkoknya, terlebih lagi harganya juga bisa memilih sesuai dengan budget. Ada yang murah dan ada pula berharga tinggi.

Baca Juga : Macam-Macam Mangkuk yang Terdapat di Pasaran Saat Ini

Harga Mangkok Melamin Warna Hijau

Berbicara mengenai harga dari mangkok melamin warna hijau, seperti yang ada pada pembahasan sebelumnya. Kisaran harganya sangat bervariasi, jadi Anda bisa memilih sesuai keinginan atau budget. Apalagi dari banyaknya jenis dan desain mangkok, ada yang diperjual belikan dalam paket.

Artinya Anda bisa membeli mangkok melamin dalam jumlah yang banyak, seperti lusinan. Jadi, harganya bisa menyesuaikan karena setiap store memiliki kebiijakan penjualannya masing – masing, di Glori Melamine Anda bisa mendaptakan harga mangkok perlusin mulai 100 ribuan . Namun, tetap berada dalam kisaran harga yang cukup terjangkau.

Itulah beberapa penjelasan mengenai ulasan mangkok melamin hijau. Bila Anda tertarik dengan desain dan warna dari mangkok ini. Lebih baik mencarinya di market place saja, karena bisa mendapat kesempatan diskon atau potongan harga.