Distributor Alat Makan Jakarta, Cocok Untuk yang Ingin Usaha Kuliner

by | Mar 24, 2022 | Business | 0 comments

Anda bisnis owner dan sedang mencari peralatan makan? kami merupakan distributor alat makan Jakarta yang cocok untuk usaha kuliner, jangan bingung dimana harus mencari peralatan makan yang food grade dan berstandar SNI, Glori Melamine merupakan pabrik langsung yang memproduksi peralatan makan dan minum food grade.

Banyak kendala yang dihadapi oleh para bisnis owner, untuk mencari dimana harus membeli alat makan yang cocok untuk bisnisnya. Kendala yang biasa dihadapi yaitu peralatan yang diinginkan tidak sesuai atau tidak mencerminkan karakter bisnisnya.

Karena salah satu strategi dalam usaha kuliner yaitu, memiliki alat makan yang sesuai dengan karakter yang diinginkan oleh sang owner.

Di Glori Melamine Anda bisa memesan custom order alat makan, sampaikan keperluan Anda kepada team marketing kami, bentuk maupun warna bisa menyesuaikan. Dengan minimal order yang sedikit kami harap sangat bisa membantu memajukan bisnis kuliner yang sedang Anda jalankan.

Beberapa klien yang menggunakan produk dari Glori Melamine :

  • Sushi Tei
  • Pig Hunter
  • Shaburi
  • Senayan City
  • Onokabe
  • Bebek Kaleyo

Dan masih banyak lagi, klien baru yang bertambah setiap harinya, Anda bisa menjadi bagian dari klien distributor alat makan Glori Melamine, dengan menghubungi team marketing kami sekarang juga !

Tips Strategi Marketing Usaha Kuliner

Menggunakan alat makan Glori Melamine menjadi salah satu strategi marketing terbaik, namun itu saja tidak cukup, apa strategi lainnya. Yuk kita simak dibawah ini.

1. Tentukan target market Anda

Jika Anda tidak tahun target market Anda, tentu Anda akan kesulitan menentukan strategi yang tepat, jadi poin pertama kenali target audiens Anda. Pertimbangkan apakah target marke Anda cukup menjanjikan kedepannya. Selanjutnya riset bagaimana lingkungan sekitar Anda, misalkan lingkungan kantor, keluarga, sekolah, kafe, restoran atau tempat para komunitas.

Tentukan segmen pasar Anda, kenali secara detail cara berpikir audiens Anda, pahami kebutuhan dan anggaran mereka , jangan sampai barang yang Anda tawarkan tidak sesuai dengan market sekitar.

Baca Juga : Cangkir Untuk Coffe Shop Dan Ide Pemasaran Bisnis Kedai Kopi Anda

2. Gunakan Strategi Pemasaran Online

Strategi pemasaran online atau yang dikenal dengan digital marketing, dengan strategi yang tepat maka akan sangat efekti untuk mendatangkan pengunjung ke tempat kuliner Anda.

Bebeberapa strategi digital marketing untuk distibutor alat makan Jakarta

– Media Social : Dengan media social seperti Facebook dan Instagram, posting semenarik mungkin, bagikan kegiatan secara real time di social media. Anda juga dapat menggunakan strategi beriklan berbayar yang dikenal dengan Facebook Ads, untuk mendapatkan hasil lebih cepat.

– Biaya per klik : Iklan bayar per klik atau sering dikenal dengan CPC memungkinkan Anda menargetkan hasil pencarian tertentu. Anda dapat mengiklankan penelusuran lokal (seperti “katering Jakarta) serta acara, seperti “katering Natal”, “katering kantor di Jakarta”, dan “katering pernikahan”.

– Search Engine Optimization (SEO)
Tarik pelanggan Anda dengan membagikan konten ataupun topik yang bermanfaat sesuai kata kunci yang Anda inginkan, gunakan SEO untuk membuat bisnis Anda berada dihalaman 1 Google.

3. Berikan Testimonial dan Review

Testimonial dapat membangun kepercayaan dan kredibilitas brand atau bisnis Anda, atur strategi bagaimana caranya supaya mendapatkan testimonial yang positif, sediakan fitur khusus yang mudah untuk memberikan review diwebsite Anda.

Demikian pembahasan tentang Distributor Alat Makan Jakarta, Cocok Untuk Anda yang Ingin Usaha Kuliner dan seperti apa tips marketing untuk usaha kuliner.

Segera order alat makan sesuai kebutuhan Anda, kami menjual peralatan makan mulai dari piring, mangkok, gelas, sendok, cangkir dan yang lainnya.