D’Colonel Resto di Kota Bogor, Sensasi Makan Daging Ayam Kampung di Kandang Ayam Modern

D'Colonel Resto Bogor

Tema yang ditawarkan D’Colonel resto terbilang cukup menarik. Selain mengusung bangunan mirip dengan kandang ayam modern, juga pembangunannya memakan waktu 1 hari 1 malam.

D’Colonel Resto di Kota Bogor Dibangun Ala Sangkuriang.

Proses pembangunan seluas 218 meterpersegi dengan tenaga pekerja 80 orang dimulai pada Sabtu (9/6) pukul 09.00 WIB dan berakhir pada Minggu (10/6) pukul 09.00 WIB.

Sesuai konsepnya, D’Colonel restoran menyuguhkan menu andalan yaitu rajanya ayam pedas, disamping 20 ragam menu lainnya dari bahan baku ayam kampung yang menggugah selera.

Baca Juga : Promo Glori Melamine EXCLUSIVE DEALS 13-19 Agustus 2018 diskon hingga 80% di Tokopedia

Owner D’Colonel Restoran, Cecep Muhammad Wahyudin mengatakan, D’Colonel mengembangkan brand lokal yang mencoba dikenalkan dengan cara melakukan pembangunan restoran selama 24 jam. Hal tersebut dilakukan karena D’Colonel ingin memberikan sesuatu berbeda kepada masyarakat Indonesia khususnya Kota Bogor.

“Kami ingin memperkenalkan dan mencoba mencatatkan nama pada MURI. Kami menyajikan olahan murni ayam kampung atau bisa disebut fried chicken ayam kampung,” ungkap Cecep, Minggu 10 Juni 2018.

D'Colonel Resto di Kota Bogor Jawa Barat (3)
D’Colonel Resto di Kota Bogor Jawa Barat

Cecep melanjutkan, gebrakan yang dilakukan pihaknya dapat mengajarkan masyarakat Indonesia untuk mencintai produk Indonesia. Karena D’Colonel juga mempunyai menu yang khas dan dibuat nyeleneh.

“Kami menyediakan berbagai bentuk ayam kampung dengan sambal alami dari cabai jablay. Resto kami juga mengambil tema kandang ayam modern dengan suasana kandang ayam alami teknologi modern. Bisa dikatakan pengunjung makan daging ayam dikandang ayam,” tuturnya didampingi Direktur Utama D’Colonel, Angga Daulay Bachtiar.

Dijelaskan, selain memiliki resto pihaknya juga memiliki pembesaran ayam dengan kandang teknologi modern khusus ayam kampung. D’Colonel juga menyajikan makanan ayam kampung yang mudah dimakan karena beberapa olahannya dengan penyajian daging mudah terkelupas dari tulang.

“Pengenalan menu yang dan tema yang paling penting, tetapi pembangunan D’Colonel dengan cara ‘Sangkuriang’ merupakan gimmick-gimmick. Kebetulan kami juga memiliki ahli infrastruktur kandang ayam. Pembangunan restoran juga menggunakan teknologi dari Jerman,” jelasnya.

Cecep menuturkan, mengambil nama D’Colonel dikarenakan dirinya menyukai militer dan pangkat tertinggi dedikasi tentara adalah Kolonel, sementara pangkat Jendral itu hadiah.

Baca Juga : Bebek Dower Resto, Resep Warisan buat Penikmat Bebek & Ayam

ALAMAT D’COLONEL RESTO BOGOR :

Jl. Achmad Adnawijaya, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153

Buka Pukul 08.00 hingga Pukul 22.00

Bagi kamu yang di kota bogor ataupun lagi liburan, Jangan lupa mampir di DColonel Resto ya, Lokasi restorannya tidak begitu rumit kok, Bila menggunakan kendaraaan pribadi seperti Mobil, Kamu cukup ambil arah keluar tol Sentul Selatan, selanjutnya arah keluar Kedung Halang, Belok kiri kurang lebih 200-300 meter ada perempatan dan ambil kiri terus,tidak jauh dari persimpangan tersebut sekitar 300-500 meter, restonya ada disebelah kiri ya bro’sis.

Note :

Bila sulit menemukan lokasinya, Silahkan menggunakan Google Maps, cari D’Colonel Resto Bogor, Selanjutnya ikuti terus instruksi dari mapsnya ya .

Semoga Bermanfaat ya ..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *