Saint Marc Cafe (St. Marc Cafe di Jakarta), Bakery dan Passteries cafe yang sangat populer di Tokyo, Jepang

Saint Marc Cafe (St. Marc Cafe), Bakery dan Passteries cafe yang sangat populer di Tokyo, Jepang sudah hadir di Jakarta

Saint Marc Cafe (St. Marc Cafe), Bakery dan Passteries cafe yang sangat populer di Tokyo, Jepang, secara resmi telah membuka outletnya di Senayan City Mall, lantai Lower Ground, Jakarta.

Saint Marc Cafe – Bakery dan Passteries asal Tokyo

Di Jepang, Saint Marc Cafe dikenal dengan menu andalan chococro. Kini croissant lembut berisi dark chocolate tersebut dapat dicicip di gerai St. Marc Cafe, Senayan City.

St. Marc Cafe merupakan bakery dan passteries asal Tokyo, Jepang yang berdiri sejak 1987. Pertama kali dibuka di Ginza Marronies Shop, kafe ini dikenal dengan suguhan fresh bakery, passtries, brewed coffee, dan dessert.

Pada tahun 1990-an, St. Marc Cafe perkenalkan chococro yang hingga kini bertahan sebagai signature product. Berupa croissant mini yang diolah dari 20 lapis adonan mentega dengan isian dark chocolate berkualitas. Biji cocoa yang dipakai berasal dari Ghana dan Ekuador.

Baca Juga : Berkunjung Ke Bebek Kaleyo Daan Mogot, Menu Restoran khas Bebeknya ; Empuk , Lezat dengan Sambal DAHSYAT !

fresh bakery, passtries, brewed coffee, dan dessert

Saint Marc Cafe – Bakery dan Passteries asal Tokyo
Foto : Saint Marc Cafe di Jakarta – Bakery dan Passteries asal Tokyo. Oleh : eshtravaganza.com

Hadir dengan konsep cafe yang nyaman dan hangat, St. Marc Cafe menyajikan berbagai macam menu fresh bakery, passtries, brewed coffee, dessert dan variasi minuman yang siap untuk dinikmati penggemar khususnya warga Jakarta.

St. Marc café menampilkan gaya interior hangat dengan suasana yang nyaman sangat cocok untuk menjadi tempat berkumpul seperti meeting point, tempat hangout atau sekedar menikmati waktu luang dengan keluarga.

Dengan konsep yang sederhana, cafe ini hanya menyediakan produk yang fresh bake begitu pula dengan sajian minuman, kopi dan dessert yang menyenangkan yang akan membuat hari anda menyenangkan.

“Kami sangat senang sekali mempunyai kesempatan untuk membuka outlet pertama di Indonesia khususnya Jakarta. Kini masyarakat Indonesia dan turis asing di Indonesia tidak perlu lagi pergi ke luar negeri hanya untuk menikmati fresh bakery, freshly brewed coffee dan minuman menyegarkan dengan pelayanan yang hangat dan bersahabat. Kita siap untuk melayani warga Jakarta,” jelas Monthany Bahterazar, President Direktur PT. Marinata Boga Jaya.

Dengan luas area 80m2, area ini terlihat dari semua sudut dan cukup besar untuk menampung 43 pelanggan.

Pelanggan yang datang juga dapat melihat langsung proses pembuatan pastries dan yang paling penting adalah counter self-service untuk easy-grab untuk pembayaran dan proses pengambilan pesanan sangat mudah.

Salah satu signature product yang sangat terkenal dari St. Marc Cafe adalah Chococro.

Chococro
Chococro oleh eshtravaganza.com

Sebuah produk yang bukan saja diolah dengan lebih dari dua puluh lapis adonan mentega tapi juga paduan crunchy dan empuk saat digigit.

Chococro sendiri adalah croissant yang dibentuk sedemikian rupa dan di dalamnya terdapat dark chocolate serta taburan kacang yang renyah di atasnya.

Baca Juga : Kuliner Sambel Layah ,Warung Makan Tradisional Spesial Sambal Pedas Cita Rasa Nusantara

Minuman ini bukan saja menyegarkan tapi juga dapat menstimulasi hari-hari kaum urban agar lebih menyenangkan.

Membuka Kesempatan Bisnis Franchise

Tidak hanya membuka outlet di Jakarta saja, St. Marc Café juga menawarkan kesempatan kepada kalangan wirausaha untuk menjalankan bisnis franchise dari kedai gourmet ini.

Nantinya akan disiapkan pelatihan dengan technical skills dan standard operational manajemen café yang ahli untuk itu.

“Calon entrepreneurs sendiri harus memiliki perilaku yang positif dan passion untuk mengembangkan bisnis gourmet ini agar dapat berkembang bersama-sama dengan St.Marc Café”, tutup Monthany Bahterazar.

Selamat Berkunjung !

Foto : lulabyspoon.com

Referensi : food.detik.com , tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *