Ada 8 Ide Bisnis yang Menggiurkan Saat Bulan Puasa Dengan Modal yang Kecil

Ada 8 Ide Bisnis yang Menggiurkan Saat Bulan Puasa Dengan Modal yang Kecil

Bulan Puasa tidak akan lama lagi. Tidak sedikit juga orang yang secara rutin membuka bisnis disaat bulan puasa. Dan banyak juga orang-orang yang mencoba peruntungan dengan membuka bisnis-bisnis menjelang bulan puasa. Anda termasuk yang sudah rutin buka bisnis atau baru mau buka bisnis?

8 IDE BISNIS DI BULAN PUASA

Selama bulan puasa ini banyak berkah yang bisa kita terima melalui puasa, bersedekah, dan masih banyak hal lainnya yang membawa berkah kepada kita semua. Tapi tidak hanya itu, bulan puasa ini bisa kita jadikan untuk berbisnis. Seperti 8 ide bisnis dengan modal kecil berikut :

1. Jualan Takjil dan Jadi Supplier Buah-buahan Untuk Minuman Segar.

Jangan cuman jual takjilnya saja, tapi kita bisa jadi supplier buah-buahan untuk bikin takjil dan ditawarkan kepada kompetitor Anda. Nah, ini bisa dimulai dari sekarang-sekarang untuk cari supplier buah2an dan menawarkan kepada sekeliling daerah Anda. Jadi, nantinya seluruh usaha takjil didaerah Romeison ngambil bahannya ke Anda. Ide yang keren, bukan?

Baca Juga : Saatnya Kamu JUALAN Tanpa Mikirin STOK dan Tidak RIBET

2. Usaha Catering Makanan Untuk Sahur dan Berbuka.

Cobalah mulai menawarkan paket sahur dan berbuka ke perumahan-perumahan bahkan bisa jadi ke perkantoran untuk paket buka puasa.

3. Berjualan Ketupat dan Makanan Sajian Saat Lebaran.

Bisa juga kita bikin Pre-Order makanan saat lebaran nanti. So, orang-orang yang mau lebih praktis cukup pesan makanan dari kita untuk lauk/sajian saat Lebaran nanti. Gak apa apa walaupun masih lama.

4. Membuat Kue Kering.

Sudah menjadi bisnis semua orang, teman-teman sekantor pun ikut jualan kue kering, untung 2ribu per toples pun tidak masalah. Sekalian belajar cara jualan dan koordinir pesanan.

5. Menjual Busana Muslim dan Perlengkapan Shalat.

Sudah menjadi tradisi setiap lebaran akan beli busana muslim baru. Mengapa tidak, kita mulai ikutan bisnisnya. Dari sekarang cari suppliernya ya. Tidak perlu modal besar, kalau mau online cukup sediakan gambar-gambar dan mulai berpromosi. Jika mau offline perlu stok dan butuh modal.

Baca Juga : Peralatan Makan Berkualitas untuk Kelezatan dan Kesehatan Sajian Keluarga

6. Buka Usaha Rental Mobil.

Pulang kampunggg…hooiiii…. Ini moment yang ditunggu setahun yaitu berkumpul bersama keluarga besar di kampung. Nah.. Rental mobil akan sangat dicari mengingat jalan tol saat ini sedang dibenahi tentu transportasi darat menjadi lebih nyaman yang bisa ditempuh pemudik.

7. Buka Jasa Travel.

Langsung saja, dari pada rental. Kita bisa buka jasa travel ke kampung halaman, atau untuk orang yang ingin berlibur baik luar – dalam negeri sediakan paketnya. Bisa kerjasama dengan vendor-vendor travel agent.

8. Jualan Produk Glori Melamine baik dengan Reseller maupun Dropship

Belanja Murah dan Nyaman. Glorimelamine.com memberikan kejutan menarik setiap harinya dengan penawaran voucher, promo, dan diskon. Hanya dengan daftar dan menjadi member Glorimelamine, Anda akan mendapatkan informasi berbagai voucher , diskon dan promo lainnya yang dapat Anda nikmati. Promo tersedia tidak hanya pada season tertentu, sehingga para customer dapat menikmati promo menarik setiap hari hanya dengan melihat promo apa yang sedang berlaku pada laman Glorimelamine.com maupun online shop kami di berbagai marketplace.

Baca Juga : B2B.GLORIMELAMINE.com – Platform Dropship – Reseller Online dari Glori Melamine

Dengan ini Kamu juga bisa jualan produk peralatan rumah tangga dari Glori Melamine baik sistem reseller maupun dropship loh, Mau jualan sendiri dengan harga grosir bisa gabung menjadi mitra reseller B2B kami di situs resmi https://b2b.glorimelamine.com, atau ingin belanja dengan harga dus-dusan silahkan klik glorimelamine.co.id, dan Glori Melamine juga sudah terdaftar di banyak marketplace terbesar sebagai Official Brand.

Dear sahabat Glori Melamine , Semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin mulai bisnis.

Jika ada yang bilang, harus banyak belajar untuk sukses, ternyata tidak juga loh. Kita hanya perlu hal ini untuk sukses yaitu komitmen dan strategi serta cara tercepat untuk sukses adalah dengan belajar dari yang terbaik.

Selamat Mencoba !

referensi : larunocom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *