Kuliner Gudeg Sagan Kebayoran Baru, Gudegnya Khas Ayam Kampung

Kunjungan-Mitra-Glori-Melamine-di-Gudeg-Sagan-Kebayoran-Baru

Kuliner Gudeg Sagan sudah dirintis sejak tahun 2003 oleh Bapak Willy . Dinamakan Gudeg Sagan karena usaha ini dirintis dari Kampung Sagan yang sejak dulu dikenal sebagai pusat gudeg di Yogyakarta. Diawal merintis Gudeg Sagan masih bergaya lesehan. Saat ini #Gudeg Sagan di berbagai lokasi daerah, baru-baru ini lagi soft launching #GudegSagan di Kebayoran Baru.

Sekilas tentang Kuliner #GudegSagan…

Dalam laman resminya gudegsagan.com , Gudeg Sagan dirintis sejak 7 September 2003 oleh Bapak Willy dan keluarga. Dinamakan Gudeg Sagan karena usaha ini dirintis dari Kampung Sagan. Bermula dari warung lesehan hingga kini menjadi restoran, #Gudeg Sagan masih berlokasi di JL. Prof. Dr. Herman Yohanes No. 53, Sagan, Yogyakarta.

Selain karena sebagai warisan keluarga, Bapak Willy menekuni usaha kuliner #Gudeg Sagan karena keinginannya untuk mengembangkan kuliner yang dikenal sebagai selera tradisional warisan budaya ini dengan suasana dan selera anak muda terutama mahasiswa. Saat ini Gudeg Sagan sudah dilengkapi dengan live music dan outdoor area, hal ini untuk memanjakan konsumen yang mayoritas anak muda. Sehingga setiap konsumen dapat menikmati suasana malam hari sambil mendengarkan live music tentunya saat menyantap Gudeg semakin terasa nikmat.

BACA JUGA : Kuliner BAKSO BOM, Kuliner Gratis Makan Bakso Bagi Ibu Hamil

Untuk selalu dicintai konsumen, Kuliner #Gudeg Sagan berkomitmen untuk selalu mempertahankan cita rasa, mempertahankan harga agar tetap bisa di jangkau mahasiswa pada khususnya dan masyarakat pada umunya, promosi dari mulut ke mulut, dan kini juga mulai ditempuh dengan via internet. Hingga kini kami bersyukur Gudeg #Sagan dapat terus berkembang dengan baik dan dapat diterima masyarakat luas. #Gudeg Sagan pada kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia dan juga kepada para calon pelanggan.

Kini Kuliner Gudeg Sagan hadir di Kebayoran Baru Jakarta Selatan loh…

Sebagai mitra dalam menyediakan Peralatan Makan di #GudegSagan Kebayoran Baru , salah satu tim IGI GLORI Melamine telah ikut serta hadir dalam acara soft launching yang diadakan pada tanggal 18 Maret 2018.

Gudeg Sagan di Kenayoran Baru Jakarta Selatan (1)
Foto 1 : Bapak Lucky Limbat, Manager Perusahaan Glori Melamine.

Bagi anda pecinta Gudeg yang berada di Jakarta tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jogja untuk menikmati Masakan Ayam Kampung khas #Gudeg Sagan, karena baru-baru ini GudegSagan.com telah mengadakan soft launching di Gudeg Sagan Kebayoran Baru yang berlokasi di Jl. Ciranjang No.4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan , dan untuk pemesanan bisa menghubungi Gudeg Sagan Kebayoran Baru melalui Whatsapp ke 08124114123.

BACA JUGA : Tips Cara Membawa Nampan yang Baik dan Benar

#GudegSagan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Foto 2 : #GudegSagan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Bagi yang ingin menikmati gudeg otentik dengan suasana tempat yang nyaman dan lapang, Gudeg Sagan Keboyoran Baru bisa menjadi pilihan yang sempurna. Memang kesan tradisonal rumah makan yang berlokasi di daerah kebayoran Baru ini kelihatan tradisonal namun modern loh, namun bila anda datang membawa rombongan yang cukup banyak, tempat ini cukup akomodatif. Selain tempat, hal yang paling istimewa tentunya adalah citarasa gudeg yang ditawarkan. Kuliner Gudeg Sagan Kebayoran Baru memiliki aroma khas yang sedap dan menggugah selera yang amat jarang dijumpai di gudeg-gudeg lain.

Segenap Manajemen IGI GLORI Melamine mengucapkan :

Selamat & Sukses atas terselenggaranya Soft Launching Peresmian dan Pembukaan

Gudeg Sagan Kebayoran Baru

JAKARTA SELATAN

Ayo kunjungi #GudegSagan di Kebayoran Baru, Gudegnya Khas Ayam Kampung…

Selamat Berkunjung ūüôā

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *